Aban Sopian

8
555

HALO! Perkenalkan nama saya Aban Sopian saya seorang pengusaha pemula. Saya lahir di Bekasi, 20 Agustus 2002. saat ini saya sedang menjalankan pendidikan saya yaitu menjadi mahasiswa semester 6 Prodi Kesekretariatan di Akademi Sekretaris dan Manajemen kencana Bandung. Pada tanggal 24 Januari saya melaksanakan PKL(Praktek Kerja Lapangan) sampai tanggal 24 Mei 2023.

Saya memiliki hobi berniaga, memancing, berolahraga, menulis dan membaca. Saya menyukai teknologi digital, saya senang jika belajar tentang komputer karena Belajar komputer adalah keahlian penting untuk masa depan. Menambah keterampilan dan nilai tambah bagi karier. Kemampuan menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Berkontribusi pada peningkatan literasi digital dan kemandirian dalam menggunakan teknologi. Membuka akses ke peluang kerja dan bisnis baru. Belajar komputer juga merupakan kemampuan mengikuti perkembangan teknologi dan mengatasi masalah teknis. Belajar komputer juga membantu saya dalam aktivitas sehari-hari seperti bekerja, belajar, dan berkomunikasi. Saya sangat optimis bahwa saya akan bisa, saya juga senang untuk berorganisasi, jabatan/posisi saya saat ini adalah sebagai Menteri Komunikasi dan Penerangan Badan Eksekutif Mahasiswa ASMKB.

Untuk makanan favorit saya adalah makanan khas sunda seperti nasi liwet, karena kesukaan saya dengan nasi liwet, saya berambisi untuk menjadi pengusaha kuliner makanan sunda yang akan mengangkat makanan khas sunda dengan dikemas oleh zaman modern saya melihat bahwa sebetulnya masakan-masakan atau makanan khas di Indonesia itu sangat unik namun kemasannya yang kurang menarik, kemudian saya bercita-cita menjadi seorang Presiden alasannya adalah karena bercita-cita menjadi seorang presiden adalah suatu ambisi yang memiliki tujuan besar untuk memperbaiki dan memajukan negara. Sebagai presiden, saya memiliki kesempatan untuk mempengaruhi dan mengambil tindakan yang membantu masyarakat dalam mengatasi masalah-masalah mereka dan mencapai kemakmuran yang lebih baik.

Saya percaya pada kemampuan saya, kesuksesan adalah hasil dari kerja keras dan keyakinan.

Sekian perkenalan diri saya, ohiya jangan lupa ikuti terus artikel saya, saya akan membuat artikel selanjutnya.

Terimakasih.

 

 

 

 

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here