BTSG ( Basic Trainning For Sssseeettt Gaasss ) Clearing Limiting Belief Bersama Syara Nurcholis

0
59

Halo Teman Teman,

Pada Tanggal 25-26 Februari 2023 saya mengikuti acara event BTSG ( Basic Trainning For Sseett Gasss ) Sekaligus Launching produk kecantikan yaitu Universe, Materi dan motivasi dari para Orang Hebat Saya Rangkum disini Yuk simak Baik Baik

Hari ini Artikel saya akan menceritakan sedikit tentang Clearing Limiting Belief Atau Bagaimana sih cara supaya kita bisa membuang pikiran yang bikin menghambat keberhasilan kita yukk simak artikelnya!!

Kenali Apa Yang Menjadi Pola Pikirmu 

Mengenali bukan berarti kamu pasrah dan percaya dengan pola pikir tersebut. Ini dilakukan supaya kamu lebih aware apa saja pola pikir yang selama ini bikin kamu tertatih-tatih dalam menjalani hidup, sehingga ke depannya bisa dicari jalan keluar untuk diatasi.

Pertanyakan Kembali Mengenai Pemikiran Tersebut

Setelah tahu bukti atau sumber yang membuatmu bisa berpikir buruk terhadap diri sendiri, pertanyakan kembali apakah memang kenyataannya seperti itu. Sebagai contoh, memang benar kamu telah mengalami banyak sekali penolakan. Tapi, setelah ditelusuri kamu pernah berhasil juga.

Dari sini, pemikiran yang membatasi bisa mulai goyah. Di dalam dirimu pun bisa mulai muncul secercah harapan bahwa kamu gak seburuk itu. Jadi, yang mesti dilakukan adalah tetap saja mencoba sambil terus meningkatkan kemampuan.

Lakukan Afirmasi Positif 

Cara mengatasinya, ganti pemikiranmu yang tadinya negatif jadi positif. Ini bisa dilakukan dengan afirmasi positif. Misalnya, semula selalu berkata dalam hati, “Aku gak mungkin bisa”, diganti menjadi, “Aku pasti bisa jika terus mencoba dan berusaha”. Lakukan ini terus, sampai akhirnya pikiran positif itu melekat dan menjadi beliefs yang baru.

 

Jadi, Mulai Sekarang Mari Kita coba terapkan Empowering Belief atau Keyakinan yang memberi anda kekuatan untuk terus-menerus meningkatkan diri dan mewujudkan apa yang anda yakini.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here